REVERS OSMOSIS 2012, Peluang Usaha Bisnis yang menguntungkan

Peluang usaha dan peluang Bisnis yang ditawarkan oleh PT. Duodiv Utama, bagi kemajuan Industri Air Minum Dalam Kemasan adalah dengan dihadirkanya peluang Sewa-Beli alat/ mesin Pengolahan Air Minum Teknologi Reverse Osmosis system mulai, 1 Hingga 5 Tahun.
Hal ini sangat memudahkan pelaku bisnis Air Minum dalam kemasan untuk memiliki mesin Produksi Air Minum dengan teknologi Reverse Osmosis System tanpa harus mengeluarkan modal besar.
Selain itu selama masa sewa-beli, Pemodal/pengusa/pembisnis, tidak dibebankan dengan tenaga ahli untuk perawatan, tehnical support, dan manajemen pengelolan perusahaan air minum, karena selama masa sewa-beli tersebut sepenuhnya dibantu dan di arahkan oleh pihak duodiv utama.
sehingga hal tersebut meminimalisir kerugian akibat kesalahan para pegawai yang belum berpengalaman baik kerugian kerusakan atu karena kesalahan managemen.
keuntungan lain yang didapatkan oleh pemodal/ pembisnis/atau pengusaha, setelah selesainya masa sewa selama waktu tertentu, mesin produksi tersebut menjadi hak milik penuh pemodal, yang semula melaukuan sewa. sehingga berakhirnya masa sewa-beli tersebut pemodal/pengusaha/pembisnis, sudah memiliki pengalaman pengelolahan, majmen pengelolaan produksi dan mesin produksi yang handal.
Duodiv utama menyediakan, sewa-beli alat tersebut meliputi berbagai kavasitas. Untuk Produk Rumahtangga, Isi ulang, Perkantoran, Perumahan, Perhotelan, Rumahsakit, Universitas, Peusahaan Industri Air Minum Dalam Kemasan Dll.

Leave a Reply