Mengapa Reverse Osmosis Dapat Dipercaya ???


Sementara, keunggulan reverse osmosis merupakan hasil dari penelitian puluhan tahun. Jadi, dari segi kualitas, air R.O tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini keunggulan air R.O :
  • Teknologi yang dikembangkan oleh NASA Badan Antariksa Amerika Serikat untuk para astronotnya keluar angkasa. Jadi teknologi reverse osmosis telah melalui proses uji kelayakan yang ketat. 
  • Reverse osmosis kembali dipergunakan sebagai proses pemurnian air bah di midwest sebanyak 6.300 unit. 
  • Proses pemurnian melaui membran semi-permiable dengan besaran 0.0001 mikron sehingga hanya air murni (H20) saja yang dapat melalui membran tersebut sehingga menjamin kulaitas air. Sedang air kotor atau tercemar akan terbuang kedalam air pembuangan. 
  • Jutaan keluarga diseluruh dunia menggunakan reverse osmosis. 
  • Teknologi reversi osmosis ini telah menerima penghargaan di Amerika Serikat dan seluruh dunia bahkan direkomendaikan oleh dokter di Amerika Serikat (Dr. Tc. McDenielli). 
  • Biaya yang lebih murah untuk setiap galon yang dihasilkan. 
  • Tingkat kemurnian 96%-98% sehigga sehingga bebas dari jenis logam berat, kotoran dan kuman. 
  • Berikut ini tahap penyaringan membran air R.O :Sedimen 5 micron ; membuang partikel seperti karat, debu, tanah, dsb.Granular Active Carbon (GAC) ; berbentuk butiran untuk menyerap zat-zat kimia berbahaya seperti kaporit, karsinogen, detergen, insektisida, dsb.Carbon Block (CTO) ; berbentuk serbuk padak untuk menyempurnakan fungsi GAC.Reverse Osmosis (R.O) ; membuang polutan-polutan berbahaya sampai tingkat terkecil melalui membran 1/10000 mikron. Kira-kira besarnya lubang ini seperti sehelai rambut yang dibelah mejadi sejuta. Proses penyaringan yang sangat kecil, demi menjaga kualitas.Bio Ceramic ; memecah molekul air dengan sinar far-infra-red.Post-Carbon ; menyerap bau dan mengembalikan rasa air yang sesunguhnya, serta menghambat pertumbuhan micro-organisme baru.Magnetic Energy ; bersama bio-keramik menghasilkan air hexagonal aktif, sehingga memiliki bio-energi untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Leave a Reply